Selain Salon, Model Natalie Wenas Kini Mendirikan Kafe

Selain Salon, Model Natalie Wenas Kini Mendirikan Kafe

Gagasan membentuk bisnis ini bermula dari banyak pelanggan yang bertandang ke salonnya. “Karena banyak konsumen salon yang hobynya https://www.skynailsredmond.com/ makan sekalian nyalon dan pesan di luar nunggunya lama, menjadi saya putusin untuk bikin cafe di muka agar konsumen semakin nyaman dapat nyalon sekalian makan di muka salon,” papar Natalie.

Cafe itu menyuguhkan menu minuman dan makanan opsi. Saat sebelum dipasarkan, pasti Natalie Wenas sdah lakukan tes rasa lebih dulu pada setiap menunya.

“Iya, menu saya yang tentukan semua, dan kebenaran di cafe itu ada kawan dekat saya yang berjualan di sana, ia pandai masak,” kata Natalie pemilik akun Instgaram @/wenasnatalie itu.

Keinginan Natalie Berkaitan Usahanya
Menurut dia, range harga minuman dan makanan yang ditawarkan di kafenya tetap dapat dijangkau oleh pelanggan teritori Pantai Cantik Kapuk, Jakarta Utara. Sejumlah menu kesukaannya ialah bakso tulang iga, pecel ayam sampai bakmie ayam.

“Keinginannya mudah-mudahan semakin diberi berkah usaha dan usaha saya dan semakin sukses tentunya,” bebernya.

Dalam pada itu, saat ditanyakan hal jalinan cinta, ia tetap rahasiakan. “Tinggal tunggu saja kelak mendadak telah nikah,” dia akhiri.

Ini Rahasia LN Beauty, Salon Kecantikan yang Sekarang Trending di Medan
Salon LN Beauty manfaatkan peranan marketing digital (digital pemasaran) di sosial media buat menarik perhatian publik.

Cerita dibalik keberhasilan LN Beauty tidak terlepas dari kesabaran pendirinya, Lili Nazlia. Dia ialah wanita kelahiran Medan berumur 29 tahun yang berusaha dari 0. Dahulu, Lili cuma pegawai salon biasa sesudah tamat tempuh tingkatan SMK. Tapi karena kegigihannya membentuk bisnis salon yang dibangunnya sukses berkembang sampai saat ini.

LN Beauty tidak perlu waktu yang lama agar dapat tarik perhatian masyarakat Kota Medan. Mereka manfaatkan peranan marketing digital (digital pemasaran) untuk menarik perhatian. Dimulai dari aktif di sosial media Facebook, Instagram sampai sebar daya tarik ke Tiktok.

Saat ini Tiktok (@Salonmedan) LN Beauty telah memiliki lebih dari 800 ribu follower dan mencatat juta-an views. Dan di Instagram @Beautysalon.medan, telah di ikuti oleh 83 ribu penganut. Untuk LN Beauty, keberadaan di sosial media sangat punya pengaruh pada kenaikan customer.

Content Lucu
Untuk strategi membuat content nampaknya LN Beauty dapat menjadi satu diantara contoh untuk merek usaha lain. Tidak cuma stabil saat mengupload content terbaru, LN Beauty serius membuat branding di sosial media. Maksudnya ialah memberikan pembelajaran ke pemirsa mengenai keunggulan dari salon mereka.

Content lucu yang nge-hook di awal jadi unggulan LN Beauty di Tiktok selama ini. LN Beauty yakini jika memberikan content lucu lebih dicintai daripada content serius. Tidaklah aneh, banyak content sketsa lucu di Tiktok mereka yang sukses mendapatkan juta-an bahkan juga beberapa puluh juta views.

Selainnya ramai menyuap trafik di sosial media, salon kecantikan ini sukses raih pembahasan bintang lima di Google Bussiness. Lili yakini jika datangkan banyak pelanggan harus juga diimbangi pelayanan terbaik.

“Kuncinya, saya selalu memprioritaskan pelayanan. selalu belajar dari kekeliruan dan tidak membandingkan konsumen, semua dapat pelayanan terbaik di sini,” ungkapkan Lili.

Semakin berkembang, saat ini LN Beauty sudah buka tiga cabang di Kota Medan.